Yoga Hingga Renang Bantu Pria Memiliki Kehidupan Seks yang Baik

Selasa, 14 Februari 2017 - 19:21 WIB
Yoga Hingga Renang Bantu Pria Memiliki Kehidupan Seks yang Baik
Yoga Hingga Renang Bantu Pria Memiliki Kehidupan Seks yang Baik
A A A
JAKARTA - Memiliki kehidupan seks yang baik merupakan impian banyak pasangan suami istri (pasutri). Hal ini pun bisa didapat dengan cara rutin berolahraga. Ahli fisiologi olahraga dan pelatih dari American Council on Exercise (ACE), Pete McCall, MS mengatakan, bahwa olahraga tiga sampai empat kali seminggu bisa membantu pria memperbaiki kehidupan seks, baik secara teknik hingga lamanya waktu bercinta.

Lantas olahraga apa saja yang membuat kehidupan seks menjadi lebih baik? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Everyday Health.

1. Yoga
"Yoga akan membantu kelenturan tubuh Anda dan seks akan lebih baik. Posisi yoga terbaik yang direkomendasikan seperti bow pose, peacock pose, dan shoulder stand," papar McCall.

2. Berenang
Tak hanya menyegarkan, berenang selama minimal 30 menit sebanyak tiga kali dalam seminggu mampu meningkatkan daya tahan seksual pria.

3. Jalan cepat
Penelitian yang dilakukan Harvard University pada 31 ribu responden pria berusia 50 tahun ke atas, menunjukkan bahwa kegiatan jalan cepat mampu menurunkan risiko disfungsi ereksi.

4. Kegel
"Pria yang melakukan kegel akan terhindar dari ejakulasi dini dan orgasme lebih baik. Senam kegel secara rutin juga bisa membantu daya tahan dan kontrol pria dalam aktivitas seks menjadi lebih baik," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6739 seconds (0.1#10.140)